Tim SAR ILATO Brimob Polda Gorontalo bantu Cari Warga Bulalo yang Hilang

- Jumat, 3 Februari 2023 | 23:51 WIB
Pencarian warga Desa Bulalo yang hilang di Hutan Bakau.  (SAR Brimob Polda Gorontalo)
Pencarian warga Desa Bulalo yang hilang di Hutan Bakau. (SAR Brimob Polda Gorontalo)

Hulondalo.idTim SAR ILATO Brimob Polda Gorontalo, bantu melakukan pencarian warga Desa Bulalo yang hilang di hutan Bakau atau Mangrove.

Usai mendapat informasi terkait warga hilang itu, Tim SAR ILATO dengan segala peralatannya langsung menuju lokasi kejadian, di pimpin langsung, Bripka. Ari Susanto.

Bripka. Ari Susanto, mengatakan pencarian terhadap korban itu sudah dilakukan dengan penyisiran dari jalan masuk hutan hingga tempat biasa korban mencari kerang.

Baca Juga: Pergi Cari Kerang, Warga Bulalo Kwandang Dikabarkan Hilang

Dan berdasarkan informasi dari warga yang melakukan pencarian sebelumnya, kata Bripka. Ari, yang ditemukan baru tas atau tempat yang digunakan untuk membawa kerang.

Pihaknya juga kata Bripka Ari, bersama personel TIK Satbrimob, sudah melaksanakan penyisiran dengan menggunakan Drone untuk pemantauan dan mempermudah pencarian.

Namun, pencarian yang dilakukan bersama pihak Basarnas dan TNI hingga Pukul 16.00 wita itu, korban masih belum ditemukan.

Baca Juga: Pencarian Warga Bulalo yang Dikabarkan Hilang saat Mencari Kerang Dihentikan Sementara

"Pencarian dihentikan sementara karena melihat kondisi sudah mulai gelap dan Air laut sudah mulai pasang, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian korban," kata Bripka. Ari.

Sebelumnya, Kepala Desa Bulalo, Fiti Rahim, juga  mengatakan pencarian itu akan kembali dilanjutkan besok, Sabtu 4 Februari 2023, mulai Pukul 06.00 Pagi. ***

Editor: Saprin S. Pano

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X