Pemda Gorontalo Utara serahkan Duplikat Bendera Pusaka 23 Januari ke Pemda Gorontalo

- Minggu, 22 Januari 2023 | 13:05 WIB
Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, saat menyerahkan duplikat bendera pusaka 23 Januari kepada Pemda Kabupaten Gorontalo, Minggu 22 Januari 2023.
Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, saat menyerahkan duplikat bendera pusaka 23 Januari kepada Pemda Kabupaten Gorontalo, Minggu 22 Januari 2023.

Hulondalo.id – Pemda Kabupaten Gorontalo Utara, serahkan duplikat bendera pusaka 23 Januari, ke Pemda Kabupaten Gorontalo.

Duplikat bendera pusaka 23 Januari itu, diserahkan langsung Sekda Gorontalo Utara, Suleman Lakoro.

Penyerahan duplikat bendera pusaka 23 Januari itu, bertempat di Puncak Pontolo Kecamatan Kwandang, Minggu 22 Januari 2023.

Sekda Suleman mengatakan, duplikat bendera pusaka itu, diterima dari Pemda Kabupaten Boalemo, Sabtu 21 Januari 2022 kemarin.

Telah diarak di wilayah Gorontalo Utara dan semalam juga telah disemayamkan di Kantor Bupati Gorontalo Utara.

"Hari ini duplikat bendera pusaka 23 Januari ini kami serahkan ke Pemda Kabupaten Gorontalo, untuk selanjutnya diarak di wilayah Kabupaten Gorontalo," kata Sekda Suleman, sembari menyerahkan duplikat bendera pusaka ke Pemda Kabupaten Gorontalo.

Sekda Suleman berharap, dengan pelaksanaan kirab bendera pusaka 23 Januari itu, semangat juang kemerdekaan yang telah dirintis oleh Pahlawan, Nani Wartabone, tetap terpatri di hati para pemuda.

Sementara itu, Ketua KNPI Gorontalo Utara, Mikdad Yeser, mengatakan setelah melewati perjuangan yang luar biasa,  pemuda hari ini wajib bersyukur dan berterimakasih kepada pejuang terdahulu.

Mikdad berharap, momentum hari patriotik 23 Januari ini, akan semakin menambah semangat para pemuda, terutama yang ada di Gorontalo, untuk melanjutkan perjuangan pahlawan kebanggaan masyarakat Gorontalo, Nani Wartabone.

-

"Bagaimana kita berterima kasih dan melanjutkan perjuangan itu untuk daerah, sebagai pemuda kita wajib berbakti untuk membangun daerah kita," imbuh Mikdad. **

Editor: Administrator

Tags

Terkini

LKPD Gorontalo Utara Tahun 2022 mulai diaudit BPK

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:35 WIB

Hati-hati Bakar Sampah Kalau Tak Mau Seperti Ini

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:08 WIB

Reses di Dengilo, Sri Masri Sumuri Banjir Aspirasi

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:18 WIB

Ayo Meriahkan HUT ke-20 Pohuwato dan 2 Tahun SMS

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:57 WIB
X