DPRD Gorontalo Utara Gelar Paripurna Internal Penyampaian Hasil Reses

- Rabu, 24 Mei 2023 | 19:48 WIB
Suasana Paripurna Internal DPRD Gorontalo Utara dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang kedua tahun sidang keempat.
Suasana Paripurna Internal DPRD Gorontalo Utara dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang kedua tahun sidang keempat.

Hulondalo.id – Aspirasi masyarakat yang diperoleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dari reses masa sidang kedua tahun sidang keempat telah disampaikan dalam paripurna penyampaian hasil reses.

Selasa 23 Mei 2023, DPRD Kabupaten Gorontalo Utara melaksanakan rapat paripurna internal penyampaian laporan hasil reses masa sidang kedua tahun sidang keempat. 

Masing-masing Tim Dapil telah menyampaikan laporan hasil reses dalam paripurna internal tersebut.

Baca Juga: Viral, Ribuan Udang Naik ke Darat Di Buladu Gorontalo Utara

Ketua DPRD Gorontalo Utara, Deisy Sandra Datau, mengatakan masih banyak kepentingan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari organisasi perangkat daerah (OPD) maupun legislatif. 

Namun demikian, hal itu kata Deisy, perlu ada kajian yang seksama, lebih bijak dan akurat serta tetap memperhatikan skala prioritas kebutuhan dan ketersediaan anggaran. 

"Karena seperti kita ketahui bersama, bahwa untuk memenuhi semua harapan masyarakat sangat membutuhkan anggaran yang tidak sedikit, sementara kemampuan keuangan daerah belum mampu untuk membiayai tuntutan tersebut," kata Deisy, saat memimpin jalannya rapat paripurna tersebut.

Deisy berharap, laporan masing-masing tim Dapil itu akan menjadi bahan masukan dalam pembahasan APBD tahun berikutnya. 

"Dengan dasar laporan masing-masing tim dapil ini diharapkan akan menjadi bahan masukan dalam pembahasan APBD berikutnya," ucap Deisy.*

Editor: Saprin S. Pano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X