Berlangsung Aman dan Lancar, Turnamen Bola Voli jadi Penutup Seluruh Kegiatan HUT Gorontalo Utara Ke 16

- Selasa, 23 Mei 2023 | 11:20 WIB
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen Bola Voli Bupati Ceria Cup di Desa Bualemo Kwandang, Senin 22 Mei 2023.
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen Bola Voli Bupati Ceria Cup di Desa Bualemo Kwandang, Senin 22 Mei 2023.

Hulondalo.idTurnamen Bola Voli Bupati Ceria Cup dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Gorontalo Utara ke 16 berlangsung aman dan lancar.

Turnamen bola voli yang berlangsung di Desa Bualemo sejak 6 Mei 2023 itu selesai dan menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Gorontalo Utara ke 16.

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, mengatakan kegiatan tersebut berlangsung sukses dan aman berkat kolaborasi, kerjasama dan perjuangan semua pihak sesuai dengan tema yang diangkat 'Berjuang, Tumbuh dan Maju'.

Baca Juga: Flying Site Bukit Dunu Ceria Gorontalo Utara Diresmikan

"Seluruh Jajaran panitia yang ada, Dinas Pemuda dan Olahraga dan didukung penuh oleh panitia lokal Karang Taruna Desa Bualemo, kami ucapkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya," ucap Bupati Thariq, dalam sambutannya saat menutup turnamen Bola Voli Bupati Ceria Cup di Desa Bualemo Kwandang, Senin 22 Mei 2023. 

"Saya menyampaikan apresiasi kepada kita semua yang telah mensukseskan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Gorontalo Utara Ke 16," lanjut Bupati. 

Bupati Thariq, menyampaikan di tahun ini memang sudah ada pertanda sejak gelaran Sea Games di Kamboja.

Tim Putra Indonesia kata Bupati meraih medali emas dan tim putri meraih medali perak dalam olahraga cabang Bola voli atau Volley Ball. 

Bupati berharap, kemenangan itu menjadi inspirasi bagi segenap olahraga di Indonesia lebih khusus di Kabupaten Gorontalo Utara

"Sehingga Insya Allah 6 pemain terpilih yang akan mewakili Gorontalo Utara pada seleksi pra-PON tahun ini bisa meraih prestasi," harap Bupati.

Bupati Thariq, juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para manajer. karena perjuangan tim sampai di titik final itu kata Bupati, tidak mudah, terjadi pertarungan dan perjuangan yang luar biasa. 

Demikian juga kepada seluruh Panitia, Wasit dan lebih khusus Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gorontalo Utara.

 Turnamen Bola voli itu lanjut Bupati, adalah penutup dari seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HUT Gorontalo Utara Ke 16.

Bupati Thariq juga mengatakan, pada spanduk kegiatan itu memang belum dicantumkan Bupati Ceria Cup 1, mengingat jabatan Bupati akan berakhir pada Bulan Desember 2023 nanti. 

Halaman:

Editor: Saprin S. Pano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X