Cuma Dikasih Satu, Tukang Jual Kelapa Muda Dikeroyok Dua Tukang Parkir Pakai Parang

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 23:08 WIB
Pelaku pembacokan tukang kelapa di pasar Sentral Gorontalo jalani pemeriksaan
Pelaku pembacokan tukang kelapa di pasar Sentral Gorontalo jalani pemeriksaan

Hulondalo.id - Ada ada saja. Bukannya fokus ibadah di Ramadan, ini malah bacok penjual kelapa muda.

Akibatnya dua tukang parkir di Pasar Sentral Kota Gorontalo, masing masing Zam alias Zul (22) dan SA alias Yanto (39) diamankan aparat dari Polresta Gorontalo Kota.

Kapolresta Gorontalo Kota, melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at, pukul 17.30 WITA.

Baca Juga: Briptu RF Spripim Polda Gorontalo Tewas Bunuh Diri, di Kaca Depan Mobil Dinas Retak seperti Bekas Ditembak

Sementara motif penganiayaan dengan senjata tajam itu, diduga dipicuoleh rasa ketersinggungan.

Saat itu pelaku Zul mendatangi penjual kelapa muda berinsial JB. Kepada JB, pelaku minta diberikan dua buah kelapa muda.

Tapi oleh JB, hanya memberikan satu buah kelapa muda saja dari apa yang dijual.

Sikap itu sepertinya membuat pelaku Zul tersinggung. Tanpa pikir panjang, pelaku Zul langsung membacok JB, dan mengenai bokongnya.

"Pelaku minta 2 buah kelapa muda, namun hanya diberi satu saja," terang Kasat Reskrim.

Sedangkan pelaku SA alias Yanto (39) menurut keterangan korban sempat mengayunkan parang ke bagian punggung namun tidak menyebabkan luka.

"Korban dan istrinya sedang ada di lapak dan datang dua orang laki-laki meminta jatah kelapa muda akan tetapi korban JB hanya memberi satu kelapa muda sehingga terduga pelaku tersinggung dan langsung mengayunkan parang yang di bawa dan mengenai bokong JB," ujarnya.

Hingga pukul 21.00 Wita team rajawali mengamankan ZAM alias Zul di rumah kerabatnya yang ada di kelurahan Dulalowo Kecamatan Kota Tengah.

"Saat ini kedua terduga pelaku bersama barang bukti yang diamankan sudah diserahkan ke piket reskrim guna proses penyelidikan dan penyidikan, tutup Kompol Leonardo," pungkasnya. *

Editor: Mohamad Syakir Alting

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X