• Selasa, 7 Februari 2023

UBM Gorontalo Mantapkan Persiapan Pembukaan Prodi Baru

- Rabu, 11 Januari 2023 | 22:39 WIB
Rakor dalam rangka pembahasan kegiatan akademik dan persiapan pembukaan Prodi baru di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F.humas/efendi)
Rakor dalam rangka pembahasan kegiatan akademik dan persiapan pembukaan Prodi baru di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F.humas/efendi)

Hulondalo.id - Keseriusan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo untuk membuka banyak Prodi baru pada tahun 2023 ini, memang bukan isapan jempol belaka. Kampus pelopor kemandirian ini terus melengkapi berkas guna meyakinkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) agar menyetujui usulan pembukaan Prodi baru tersebut. Ketua Yayasan Bina Mandiri (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM bersama Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bahkan selalu memotivasi tim pembentukan prodi baru, dan seluruh unsur untuk saling support agar cita-cita ini segera terwujud. Hal ini diungkapkan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA usai pertemuan dalam rangka rapat koordinasi membahas pelaksanaan akademik ditahun 2023 ini. "Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan akademik di tahun 2023. Dan juga persiapan pembukaan prodi-prodi baru," ungkapnya. Semoga saja cita-cita besar tersebut segera terwujud agar UBM Gorontalo hadir untuk memberikan warna baru terhadap peningkatan kualitas pendidikan lewat prodi langka. (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB
X