Lewat LDKM, Wujudkan Mahasiswa Miliki Rasa Sosial, serta Mampu Berpikir Kritis

- Selasa, 10 Januari 2023 | 06:04 WIB
Pembukaan kegiatan LDKM yang dilaksanakan oleh Prodi Analis Kesehatan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F. Humas/Efendi)
Pembukaan kegiatan LDKM yang dilaksanakan oleh Prodi Analis Kesehatan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM), Senin (9/1/2023). Kepala UPT Kemahasiswaan, Dr. Harson Towalu M.Pd saat memberikan sambutan mengungkapkan, LDKM ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan, agar para mahasiswa dibekali ilmu kepemimpinan yang nantinya akan diterapkan di kehidupan sehari-hari.
-
“Pelaksanaan LDKM adalah wadah untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan didiri mahasiswa. Sehingga kelak ketika terjun ke masyarakat, para mahasiswa sudah memiliki kapasitas serta mampu untuk menjadi pemimpin,” ujarnya. Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini mengangkat tema “Mewujudkan mahasiswa berjiwa kepemimpinan, berkarakter, memiliki rasa sosial, serta dapat berfikir kritis, dan logis di era milenial" (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X