Sudah Dibelikan Kue Ulang Tahun, Siswa di Bolmut Ini Tenggelam

- Minggu, 8 Januari 2023 | 19:20 WIB
Siswa (Pramuka) yang tenggelam di perairan Pantai Buko Kecamatan Pinogaluman, Bolmut. Minggu 8 Januari 2023. (Foto: Tangkapan Layar Facebook Yusna Imran).
Siswa (Pramuka) yang tenggelam di perairan Pantai Buko Kecamatan Pinogaluman, Bolmut. Minggu 8 Januari 2023. (Foto: Tangkapan Layar Facebook Yusna Imran).

Hulondalo.id – Seorang Pelajar dikabarkan tenggelam di pantai Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut Sulawesi Utara, Minggu 8 Januari 2023. Berdasarkan informasi, ada tiga orang yang tenggelam di Pantai Buko itu, dua sudah ditemukan. Satu lainnya belum ditemukan yang ternyata adalah seorang pelajar. Informasi tenggelamnya seorang pelajar itu di posting oleh Akun Facebook Yusna Imran, yang tak lain adalah Guru dari pelajar itu. "Iya, saya p siswa itu," ungkap Yusna, melalui chat messenger (Facebook), saat ditanya terkait informasi orang tenggelam itu. Yusna, mengatakan siswanya itu dikabarkan tenggelam sekitar pukul 15.00 wita, saat sedang liburan dan mandi di laut. Marwah Yusuf, namanya siswi kelas 8 di SMP Negeri 1 Pinogaluman Kabupaten Bolmut, Sulawesi Utara. Marwah Yusuf, diaku Yusna, adalah siswa yang berprestasi di kelasnya dan besok adalah hari ulang tahunnya yang ke 13 Tahun.
-
"Depe mama so b pesan akan kue kasiang," kata Yusna. Yusna berharap, siswanya itu bisa segera ditemukan, pencarian kata Yusna, sebagaimana informasi yang diterimanya, sudah dilakukan sejak sore tadi. Tim SAR juga lanjut Yusna, sudah berada di lokasi. Sementara untuk dua orang yang sudah ditemukan lebih awal, belum diketahui pasti kondisinya. Namun dari komentar akun Facebook Yuna Afhyn Papeo yang ada dipostingan itu, kedua orang yang sudah ditemukan itu, sudah berada di Puskes dalam kondisi kritis. (Prin)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X