Diguyur Hujan, Outbound YBMG Meriah & Banjir Hadiah

- Minggu, 8 Januari 2023 | 17:35 WIB
Pelaksanaan outbound dan family gathering YBMG di Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. (f.humas/efendi)
Pelaksanaan outbound dan family gathering YBMG di Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. (f.humas/efendi)

Hulondalo.id - Rangkaian kegiatan Rapat Kerja (Raker) tahun 2023, Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) ditutup dengan pelaksanaan outbound dan family gathering, Jum'at-Sabtu 6-7 Januari 2023. Kegiatan yang digelar di Pantai Minanga, Kabupaten Gorontalo Utara ini dihadiri oleh seluruh unsur, baik pimpinan, dosen, staf dari Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Program Pascasarjana (PPs) Unbita hingga SMKS Bina Mandiri Bone Bolango. Rangkaian kegiatan diawali dengan lomba vokalia antar unit. Setelah itu, diakhiri dengan makan malam bersama dan api unggun. Keesokkan harinya, seluruh pegawai melaksanakan senam zumba bersama di bibir pantai. Meski diguyur hujan, hal ini tak menyurutkan semangat para pegawai untuk menjalani olahraga bersama ini.
-
Tak ketinggalan, permainan outbound juga turut memeriahkan rangkaian kegiatan. Kehebohan semakin terasa ketika pengundian hadiah yang telah disiapkan oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM dan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes. Ada banyak hadiah doorprize yang dibagikan. Diantaranya puluhan barang elektronik seperti, kipas angin, setrika, dispenser, TV LED, bahkan satu unit lemari es. Tak hanya itu, hadiah utama dari kegiatan ini adalah satu unit sepeda dan motor listrik. "Hadiah ini memang belum seberapa dibanding pengabdian teman-teman sekalian. Terimakasih telah menjadi bagian dari semakin majunya institusi ini. Mari bersama menyongsong tahun 2023 dengan penuh semangat dan rasa optimis," tutup Dr. Azis Rachman. (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X