Bicara Pemilu 2024, Penjagub Gorontalo Minta Restu Warga KKIG Manado

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 20:58 WIB
Pertemuan Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer dengan warga KKIG Manado, Jumat 6 Januari 2023. (sumber: gorontaloprov.go.id)
Pertemuan Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer dengan warga KKIG Manado, Jumat 6 Januari 2023. (sumber: gorontaloprov.go.id)

Hulondalo.id - Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer silaturahmi dengan masyarakat Gorontalo perantau yang tergabung di KKIG Manado. Banyak hal yang dibicarakan dengan pengurus KKIG Manado, dalam pertemuan yang berlangsung Jumat 6 Januari 2023 itu. Mulai dari persoalan pembangunan Gorontalo, hingga persoalan Pemilu 2024. Namun yang paling utama adalah, Hamka Hendra Noer minta restu dari warga KKIG. “Saya minta suport dari keluarga besar di perantauan orang Gorontalo, ada teman teman KKIG, Lamahu, HPMIG," ungkapnya. Restu dan suport yang dimaksud Hamka, agar dirinya bisa sukses membangun dan mensejahterakan masyarakat Gorontalo. "tolong kami di suplai informasi atau gagasan yang bisa membantu membangun Gorontalo," imbuhnya. Mengingat 2024 adalah tahun politik, Hamka juga mengingatkan kepada warga KKIG, agar jangan sampai terpecah belah oleh kepentingan politik. Sementara itu, Ketua Umum KKIG Wilayah Sulawesi Ismail Mo’o mengatakan, Hamka Hendra Noer adalah sosok yang tidak lupa dengan kampung halamannya, meski saat ini sudah dipercayakan menjabat Gubernur. “Dan kami memaklumi pak gubernur tidak bisa hadir nanti pada pelantikan. Hari ini beliau tetap menyempatkan diri hadir bersama kami saja kami sudah sangat berterimakasih,” bebernya. Sebagai informasi DPC KKIG Kota Manado akan memilih kembali pimpinan KKIG yang baru periode 2022-2026. (*) sumber: gorontaloprov.go.id

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X