Ketemu Idola di Piala Dunia Qatar, Mimpi yang Mustahil Jadi Nyata dari Youtubers Indonesia

- Jumat, 9 Desember 2022 | 20:45 WIB
hasanjr11, Youtubers asal Indonesia saat menyaksikan langsung pertandingan antara Brazil dan Serbia, Piala Dunia 2022 di Qatar, (Foto: Tangkapan Layar Youtube hasanjr11).
hasanjr11, Youtubers asal Indonesia saat menyaksikan langsung pertandingan antara Brazil dan Serbia, Piala Dunia 2022 di Qatar, (Foto: Tangkapan Layar Youtube hasanjr11).

Hulondalo.idhasanjr11, Youtubers asal Purwokerto Jawa Tengah Indonesia, membagikan momen bertemu sang idola di Piala Dunia 2022 di Qatar.

hasanjr11, membagikan momen saat dirinya bisa melihat langsung sang idolanya Neymar, di Stadion Lusail Iconic Qatar, saat Brazil melawan Serbia, pada Jum'at (25/11/2022) belum lama ini.

Dalam video yang diunggah di Chanel Youtubenya, Hasan, mengaku ingin menangis karena mimpinya sejak masih kecil berumur 7 tahun dan pertama kali melihat Neymar saat SD dulu di koran, kini terwujud.

"Ya Allah benar-benar pengen nangis, ini mimpiku dari kecil, dari aku kelas 3 SD, ini mimpiku dari aku umur 7 tahun terus pas SD pertama lihat Neymar di koran, dan  hari ini aku bisa lihat langsung ya Allah," ucap Hasan.

Hasan pun meyakinkan semua orang agar tidak berhenti untuk bermimpi, karena selama bermimpi dan terus berusaha semaksimal mungkin kata dia, pasti bisa terkabul.

"Hari ini mimpi itu terwujud, seorang anak dari seorang aku yang akhirnya bisa nonton neymar langsung di Piala Dunia," ujar Hasan.

"Mimpi yang mustahil jadi nyata," kata Hasan

Dirinya, juga mengungkap nama channel youtubenya hasanjr11 itu, terinspirasi dari nama sang idolanya Neymar Jr11.

Hasan bahkan, mengaku belum pernah nonton bola di stadion, karena dirinya berjanji tidak akan menyaksikan atau nonton bola sebelum nonton Neymar di Stadion.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X