4 Jenis Produk Asuransi di Jasa Raharja Putera yang Wajib Diketahui

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:54 WIB

Hulondalo.id - Sebagai anak perusahaan BUMN, Jasa Raharja Putera merupakan lembaga asuransi komersil yang tetap eksis hingga saat ini.

Anda dapat memilih berbagai lingkup produk jaminan yang diinginkan dengan berbagai persyaratan mudah.

"Ada 4 jenis produk asuransi yang ditawarkan oleh Jasa Raharja Putera. Diharapkan dapat meringankan kerugian yang dialami jika terjadi kecelakaan ataupun bencana," ujar Kepala Jasa Raharja Putera Cabang Gorontalo Ida Bagus Kade Weda Widnyana, Sabtu (3/12/2022).

Adapun 4 produk tersebut, Pertama yakni JP Astor. Ini dimaksudkan untuk memberikan proteksi kecelakaan kepada kendaraan bermotor anda secara total. Yakni mulai dari tabrakan hingga pencurian dan kebakaran.

Selanjutnya kedua yakni JP Graha. Produk ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan pada seluruh aset bangunan jika terjadi kerusakan akibat kebakaran hingga kejatuhan pesawat terbang.

Ketiga, ada JP Aspri. Asuransi kecelakaan pribadi ini memberikan perlindungan 24 jam nonstop yang berakibat kematian, cacat tetap hingga membutuhkan biaya perawatan akibat kecelakaan.

Terakhir, yakni JP Bonding. Produk ini memberikan perlindungan akan resiko yang dapat terjadi di saat persiapan hingga penyelesaian proyek sehingga berjalan sesuai rencana dan harapan.(Jeff)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X