PGP Apresiasi Kinerja Pemda Turunkan Angka Kemiskinan Pohuwato

- Selasa, 6 Desember 2022 | 05:59 WIB
Direktur PGP, Rozlan Tawaa.
Direktur PGP, Rozlan Tawaa.

Hulondalo.id - Non-governmental organization (NGO) Panua Gold Partnership (PGP) mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka menurunkan angka kemiskinan di Pohuwato.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja pemerintahan SMS dalam hal penurunan angka kemiskinan," ujar Direktur Panua Gold Partnership, Rozlan Tawaa.

Bukan tidak memiliki alasan atas apresiasi tersebut, namun menurut Rozlan, bahwa apresiasi tersebut disampaikan karena Pemda mampu bekerja ditengah kondisi ekonomi yang cukup sulit akibat Covid-19.

"Jika anggaran daerah naik dan angka kemiskinan turun, itu biasa. Namun disaat semua anggaran direfocusing, tapi pemerintah bisa menurunkan angka kemiskinan, ini tentu luar biasa dan tidak biasa. Tentu tidak bisa dipungkiri ini bagian dari kreasi pemerintah dalam hal tetap memikirkan perputaran ekonomi di daerah yang patuh di apresiasi," ungkap Rozlan.

Lebih lanjut ia berkomitmen untuk selalu menjadi sparing partner pemerintah daerah membantu pemerintah dalam bidang kesehatan, sumber daya manusia, ekonomi kerakyatan dan mewujudkan target SDG's di Kabupaten Pohuwato melalui kemitraan dan kolaborasi. (azhar)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB
X