Wabup Suharsi: Selamat Ulang Tahun Provinsi Gorontalo ke-22

- Senin, 5 Desember 2022 | 21:46 WIB
Wabup Suharsi saat menghadiri paripurna HUT Provinsi Gorontalo ke-22.
Wabup Suharsi saat menghadiri paripurna HUT Provinsi Gorontalo ke-22.

Hulondalo.id - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri rapat paripurna DPRD ke-101, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Provinsi Gorontalo, Senin (05/12/2022).

Di momen itu, Wabup Suharsi menyampaikan harapannya untuk Provinsi Gorontalo dapat berkembang maju dalam hal pembangunan.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Gorontalo yang ke-22, semoga Provinsi Gorontalo terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan," ucap Suharsi saat memberikan keterangan pada awak media.

Di usia ke-22 tahun ini menurut Wabup, Gorontalo masih sangat muda. Akan tetapi, dengan perjalanannya saat ini, Provinsi Gorontalo bisa dikatakan telah maju dan bisa sejajar dengan provinsi yang telah lama terbentuk.

“Olehnya, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Provinsi Gorontalo. Semoga bisa mewujudkan Gorontalo yang lebih maju dengan inovasi dan kolaborasi bersama serta bergandengan tangan untuk mensejahterakan masyarakat," pungkas Suharsi. (azhar/adv)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB
X