Wabup Pohuwato Sebut PT BPR Prisma Dana Akan Maju

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:39 WIB
Wabup Suharsi saat menghadiri peresmian PT BPR Prisma Dana.
Wabup Suharsi saat menghadiri peresmian PT BPR Prisma Dana.

Hulondalo.id - PT BPR Prisma Dana telah resmi beroperasi di Gorontalo. Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengatakan, perusahaan tersebut akan maju.

"Saya yakin dan percaya, PT. BPR Prisma Dana ini akan maju dan menjadi besar di tangan orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, apalagi di dalamnya ada Pak Muhtar Kaharu, yang juga mantan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Marisa," ungkap Suharsi, Sabtu (3/12/2022).

Ia berharap, kehadiran PT BPR Prisma Dana ini bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian umumnya di Provinsi Gorontalo.

"Saya menyampaikan selamat kepada PT. BPR Prisma Dana dan semua direksi dan komisaris yang hari ini akan memulai usahanya. Semoga PT. BPR Prisma Dana menjadi salah satu perbankan yang bisa menggerakkan perekonomian di Provinsi Gorontalo," tandasnya.

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Biau, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, dihadiri juga oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, Komisaris dan Direksi PT BPR Prisma Dana serta Pimpinan-pimpinan Bank se-Kota Gorontalo. (azhar/adv)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X