Pemkab Pohuwato dan PETS Kerja Sama Soal Pengembangan SDM

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:36 WIB
Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan PT PETS dan PT GSM.
Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan PT PETS dan PT GSM.

Hulondalo.id - Dalam rangka kerja sama dalam pengembangan sumber daya manusia, Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan PT.PETS dan PT GSM.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga yang didampingi oleh Kepala Dinas Nakertrans, Nizma Sanad melakukan penandatanganan bersama Direktur PETS dan GSM, Boyke Poerbaya Abidin di Jakarta, Jumat (02/12/2022).

Saipul mengungkapkan, bahwa penandatanganan tersebut tidak lain hanya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pohuwato guna pengembangan SDM.

"Alhamdulillah, kami sudah melakukan penandatanganan dengan pihak perusahaan yang tidak lain untuk pengembangan SDM di Pohuwato," ungkap Bupati.

Dengan penandatanganan ini tentu bertujuan baik bagi SDM Pohuwato, karena ada beberapa point dari penandatanganan yang disepakati berupa menyiapkan SDM melalui program pengembangan pengetahuan, keterampilan dan keahlian. Selain itu, membina dan meningkatkan kemampuan dan pembekalan SDM melalui pelatihan kerja yang difasilitasi oleh Balai Latihan Kerja-Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pohuwato.

"Besar harapan kami dengan penandatanganan ini baik pihak perusahaan maupun pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Pohuwato melaksanakan dengan baik apa yang menjadi isi dan tujuan dari penandatangan kesepakatan yang telah disepakati bersama. Karena masalah sumber daya manusia tentu menjadi perhatian dari pemerintah daerah, sehingga dengan penandatanganan ini semoga apa yang menjadi harapan dari bisa tercapai," harap Bupati. (azhar/adv)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X