Siswa SMK Bina Mandiri Bertolak ke Solo

- Selasa, 29 November 2022 | 21:07 WIB
Siswa SMKS Bina Mandiri yang mewakili Provinsi Gorontalo ketingkat nasional Lomba Bridge Antar Siswa Nasional di Solo didampingi para guru tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo.
Siswa SMKS Bina Mandiri yang mewakili Provinsi Gorontalo ketingkat nasional Lomba Bridge Antar Siswa Nasional di Solo didampingi para guru tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Hulondalo.id - Dua siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Bina Mandiri Bone Bolango yang lolos menuju grand final Bridge tingkat nasional telah bertolak ke Kota Solo Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022). Kedua atlet yang lolos itu, yakni pasangan Haikal Hasan dan Miftahuljanna Napalu. Nantinya, sepasang atlet utusan dari Provinsi Gorontalo itu akan bersaing dengan para atlet bridge se Indonesia. Kepala SMKS Bina Mandiri, Drs. Ismail Humolungo M.Pd tak bisa menyembunyikan rasa bangganya kepada para siswa dan siswi terbaik SMK Bina Mandiri yang akan berlaga di level nasional. "Lolosnya atlet kita ketingkat nasional tentunya sangat kita syukuri. Ini adalah suatu kebanggaan dan prestasi gemilang SMK Bina Mandiri," ujarnya. Dirinya berharap agar kedua atlet tersebut mampu membuka mata nasional untuk melirik SMK Bina Mandiri sebagai sekolah yang layak diperhitungkan. "Meski baru berdiri, namun telah mencetak atlet level nasional. Ini tentu semakin menaikkan citra SMKS Bina Mandiri sebagai sekolah kejuruan yang mampu berprestasi," tutupnya. (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X