Dahulu Datang Bawa Janji, Kini Saipul Mbuinga Datang Bawa Bantuan

- Selasa, 8 November 2022 | 07:23 WIB
Bupati Saipul tampak menyerahkan bantuan untuk warg Kecamatan Popayato, Senin (7/11/2022).
Bupati Saipul tampak menyerahkan bantuan untuk warg Kecamatan Popayato, Senin (7/11/2022).

Hulondalo.id - Gerakan bersama melayani rakyat sehat maju dan sejahtera (Gebyar SMS) dipadati oleh ribuan warga Kecamatan Popayato, Senin (7/11/2022).

Meski cuaca yang diguyur hujan deras, warga tetap antusias memadati kegiatan Gebyar. Warga hadir untuk memanfaatkan pelayanan yang didekatkan oleh pemerintah daerah, membeli sembako di pasar murah serta ikut menerima beragam bantuan.

“Alhamdulillah banyak warga yang hadir walaupun dalam kondisi hujan deras. Kamipun hadir semata-mata untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Saipul Mbuinga.

Saipul pun mengenang kembali saat masa kampanye dulu. Kata Bupati, saat itu ia bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa datang menyapa warga wilayah barat dengan membawa janji-janji ketika terpilih. Namun, alhamdulillah kini ia datang kembali bersama rombongan pemerintah daerah sudah membawa sejumlah program bantuan.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk warga Popayato. Insya Allah di Gebyar SMS tahun depan akan diperbanyak lagi bantuan untuk warga,” tutur Bupati.

Sebelumnya, antusias warga juga terlihat di pusat lokasi Gebyar SMS di Kecamatan Popayato Barat. Ribuan warga datang untuk mendapatkan pelayanan dan menerima sejumlah bantuan. (azhar/adv)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X