Warga Helumo Minta Perbaikan Jalan Dusun Baina'ale dan Oluhuta

- Jumat, 4 November 2022 | 20:09 WIB
Reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks, di Desa Helumo Kecamatan Anggrek, Jum'at (4/11/2022).
Reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks, di Desa Helumo Kecamatan Anggrek, Jum'at (4/11/2022).

Hulondalo.id –  Warga Desa Helumo Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara, keluhkan akses jalan menuju Dusun Baina'ale dan Oluhuta.

Melalui reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Dapil Kecamatan Anggrek dan Monano, Sian Woloks, yang dilaksanakan di Desa Helumo itu, warga berharap agar akses jalan yang ada di dua dusun tersebut, bisa segera diperbaiki.

Kondisi akses jalan yang ada, kata Hayun, salah seorang warga Desa Helumo, sulit untuk dilewati mengangkut hasil-hasil pertanian seperti jagung, sehingga berdampak pada kenaikan harga ongkos.

"Sewa ojek bisa mencapai Rp. 50 Ribu, satu ret (Motor)," ungkap Hayun dalam reses Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks, Jum'at (4/11/2022).

Hayun, juga berharap agar pemerintah daerah melalui DPRD, dapat memperhatikan dan mencarikan solusi terkait kondisi harga jual jagung saat ini.

Aspirasi lainnya yang disampaikan Warga Helumo, diantaranya terkait sarana olahraga yang belum memadai, termasuk dukungan terhadap UMKM.

Reses kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks, juga menghadirkan sejumlah OPD untuk menyampaikan program-program yang ada di masing-masing OPD itu.

OPD yang ada juga diminta Sian, agar mencatat aspirasi yang disampaikan masyarakat, kedepan agar dikaji dan dimasukkan dalam rencana kerja Tahun 2024 nanti.

Aspirasi itu juga kata Sian, akan disampaikan dalam paripurna penyampaian hasil reses dan akan dikawal bersama-sama dengan anggota DPRD lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X