Reses Di Molsel, Siswanto Biki Diminta Perjuangkan Lanjutan Jalan Dusun Buade

- Kamis, 3 November 2022 | 13:56 WIB
Reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, di Desa Molingkapoto Selatan Kecamatan Kwandang, Rabu (2/11/2022) (Foto: Istimewa).
Reses anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, di Desa Molingkapoto Selatan Kecamatan Kwandang, Rabu (2/11/2022) (Foto: Istimewa).

Hulondalo.id – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Siswanto Biki, diminta warga Molingkapoto Selatan (Molsel), perjuangkan lanjutan Jalan di Dusun Buade. Rabu (2/11/2022), Saat menggelar reses di Desa Molsel Kecamatan Kwandang, Siswanto Biki, menerima sejumlah aspirasi, diantaranya terkait lanjutan pekerjaan jalan tersebut. Tak hanya itu warga Molsel, juga aspirasikan pengadaan tempat sampah, hingga bantuan UMKM, seperti alat pengolahan minyak kelapa. "Mereka butuh mesin dan perlengkapan lainnya untuk pengolahan minyak kelapa," ujar Siswanto. Ketersediaan pupuk dan bantuan benih kata Siswanto, juga disampaikan warga Molsel, terutama masyarakat petani, apalagi saat ini sudah mulai masuk musim tanam. "Termasuk harga jagung yang sering turun atau murah menjadi keluhan mereka, mereka berharap agar ini diperhatikan oleh pemerintah," ujar Siswanto. (Prin)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X