Dua Menteri Dukung Izhar Rasmin Wakiden ke DPR RI

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:55 WIB
Izhar Rasmin Wakiden bersama Ketum PAN yang juga Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan serta Menteri BUMN, Erick Tohir dalam kegiatan Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Kompleks Cipinang Indah 2, Jakarta.
Izhar Rasmin Wakiden bersama Ketum PAN yang juga Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan serta Menteri BUMN, Erick Tohir dalam kegiatan Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Kompleks Cipinang Indah 2, Jakarta.

Hulondalo.id - Langkah Izhar Rasmin Wakiden bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, memang mendapat restu dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dr (H) Zulkifli Hasan. Selain diamanahkan menjadi PANWIL PAN Provinsi Gorontalo, Izhar Rasmin Wakiden juga diberi mandat untuk menuju senayan dari Dapil Provinsi Gorontalo. Bahkan, relawan saksi Izhar Rasmin Wakiden yang telah menyatakan dukungan, menjadi urutan teratas perolehan saksi dan relawan terbanyak bakal calon anggota DPR RI dari PAN se Indonesia. Tak heran, Zulkifli Hasan yang juga Menteri Perdagangan RI ini, memberikan respon positif atas kegigihan Izhar Rasmin Wakiden, yang telah mendapatkan banyak dukungan masyarakat lewat sosialisasi langsung yang terus dilakukan bersama tim pemenangan. Selain Zulhas, Menteri BUMN, Erick Tohir juga memberikan jempol kepada Izhar Rasmin Wakiden. Saat bertemu pada kegiatan Senam Sehat Birukan Langit Indonesia, Minggu (30/10/2022). Bahkan, keduanya nampak tampil dalam 1 panggung dan sempat berbincang-bincang. "Ngobrol saat mau menuju panggung, saya menyampaikan ke beliau bahwa saya PANWIL PAN Provinsi Gorontalo dan Caleg PAN Dapil Gorontalo, dengan saksi nasional terbesar. Beliau bilang, hebat-hebat, dengan mimik yang serius sembari mengacungkan jari jempolnya," ungkap Izhar Rasmin Wakiden usai kegiatan tersebut. (ais)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X