Diduga Dipukuli Senior, Siswa SMA di Pohuwato Alami Patah Tulang Bahu

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Hulondalo.id - Kasus dugaan kekerasan siswa kembali terjadi di Kabupaten Pohuwato. Kalau sebelumnya adalah siswa SMP, kali ini adalah siswa SMA.

Siswa bernama N (16) mengalami patah tulang bahu, diduga setelah dipukuli oleh seniornya.

Orang tua korban mengatakan, anaknya diduga dipukuli kakak kelasnya, saat jam sekolah masih berlangsung, Senin (17/10/2022).

"Pada saat itu anak saya duduk di halaman sekolah, bertepatan di bawah genting sekolah, sehingga kakak-kakak kelasnya melemparkan sebilah kayu ke atap, bertepatan mengarah kepala anak saya," ungkapnya.

Ia menambahkan, saat melihat kayu mengarah pada anaknya, salah seorang rekannya langsung menolong dengan mendorong anaknya. sehingga sebilah kayu itu tidak terkena padanya. Kemudian kakak kelasnya itu menghampiri mereka, serta langsung memukuli adik kelasnya sendiri.

"Anak saya ditarik oleh kakak kelasnya di tangan hingga terpental, mengakibatkan patah tulang bahu kanan. Untungnya teman korban langsung membantu melawan kakak kelas," katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa anaknya tidak memiliki masalah pribadi dengan kakak kelasnya tersebut. Kebetulan saat kejadian itu, guru-guru di sekolah sementara rapat.

"Mengetahui kejadian itu saya langsung menelpon pihak sekolah, namun mereka menjawab kejadian itu sudah diproses. Saya sesalkan kejadian itu tidak dilaporkan kepada orang tua," kesalnya.

Pihaknya mengaku, menunggu itikad baik dari pelaku maupun orang tua pelaku, meminta maaf atas kejadian itu, agar mereka tidak mengulanginya kembali terhadap anak-anak lainnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X