Di Pohuwato, Siswi SMP Dikeroyok Hingga Babak Belur

- Senin, 24 Oktober 2022 | 22:01 WIB

Hulondalo.id - Salah seorang siswi yang mengenyam bangku pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Marisa, Kabupaten Pohuwato, diduga menjadi korban pengeroyokan rekannya sendiri.

Informasi yang dirangkum hulondalo.id, siswa bernama A (13) tersebut diduga dikeroyok empat temannya yang berinisial B, J, D dan M di lapangan Ormas Marisa.

A mengatakan, bahwa ia diajak oleh B ke lapangan lalu B tiba-tibanya mendorongnya. Sontak tiga teman B lainnya ikut memukul A.

"Awalnya (B) mengajak saya untuk pergi ke lapangan Ormas Marisa setelah pulang sekolah. Tiba di lapangan, (B) mendorong saya dibagian dada. Karena sakit, saya membalasnya dengan mendorong di bagian dada juga,” jelas A pada awak media, Senin (24/10/2022).

A menambahkan, ia juga dijambak dan ditonjok di bagian wajah dan kepala.

“Rambut saya ditarik sampai saya jatuh ke tanah. Setelah terjatuh mereka lalu mengeroyok saya, bahkan mereka menyeret saya yang masih terjatuh dengan cara dijambak,” lanjut A sambil menangis.

Aksi pengeroyokan tersebut sempat dilerai oleh salah seorang pengendara becak motor (bentor) yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Kepala Sekolah, Syahrir Panu membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Jadi itu kejadian mereka pulang sekolah, tapi mereka masih pakai seragam sekolah. Maka besok pagi saya akan kumpulkan mereka, siapa-siapa yang terlibat itu, siapa-siapa yang saksi, dan besok pagi saya akan undang juga orang tua mereka, saya sudah perintahkan wali kelas untuk memanggil orang tua mereka,” pungkas Syahrir. (azhar)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X