Rektor UBM Penuhi Undangan Wakil Ketua MPR

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:29 WIB
Rektor UBM, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menghadiri sosialisasi empat pilar oleh Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani. Rabu, (12/10/2022).
Rektor UBM, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menghadiri sosialisasi empat pilar oleh Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani. Rabu, (12/10/2022).

Hulondalo.id - Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes memenuhi undangan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Ahmad Muzani. Kehadiran Dr Titin Dunggio bersama pimpinan perguruan tinggi ini dalam rangka menghadiri sosialisasi empat pilar, Rabu (12/10/2022). Dalam sosialisasi tersebut, Ahmad Muzani menekankan tentang pentingnya persatuan. “Kami sampaikan bahwa pentingnya kita tetap menjaga kerukunan kebersamaan persatuan karena persatuan adalah kunci dari kuatnya sebuah negara,” ujar Ahmad Muzani. Dengan persatuan dan kesatuan kata Ahmad Muzani, kemakmuran serta kesejahteraan akan terwujud. Oleh sebab itu, dalam kesempatan tersebut dirinya menekankan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan dengan berdasarkan pancasila. “Kalau kita memiliki perasaan yang sama, tidak ada perasaan lebih tinggi dari apapun, kita harus saling menghormati satu sama lain, apakah itu dalam penghormatan apapun yang berbeda dari kita mau suku ras etnis kepercayaan bahasa pulau tidak ada yang lebih hebat semuanya adalah sama kita adalah bangsa Indonesia,” sebutnya. (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X