Lomba HUT Ke-77 RI di Tilongkabila Berakhir, Merlan Ingatkan Semangat Kemerdekaan

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 01:08 WIB
Wakil Bupati Merlan Uloli saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango. (F.Indra/Kominfo)
Wakil Bupati Merlan Uloli saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 RI di Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango. (F.Indra/Kominfo)

Hulondalo.id - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Tilongkabila, Selasa (30/8/2022). Wabup Merlan memberikan apresiasi yang luar biasa atas berbagai macam kegiatan yang disemarakkan oleh Kecamatan Tilongkabila dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. "Saya melihat kegiatan di Kecamatan Tilongkabila ini sangat luar biasa. Ada kegiatan olahraga, seperti bulutangkis, bola kaki dangdut dan fashion show yang puncaknya tadi malam saya lihat sangat ramai," ujar Wabup Merlan. Wakil Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu, mengatakan kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia akan berakhir pada tanggal 31 Agustus besok. Namun ia meminta agar semangat kemerdekaan ini jangan kendor untuk mewujudkan pilot project Kabupaten Bone Bolango. "Atribut menyambut kemerdekaan sudah akan dicabut besok dan bisa dicuci dan disimpan kembali. Namun semangat kita untuk mewujudkan pilot project Bone Bolango seperti kebersihan jangan pernah kendor," kata Merlan sembari mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba peringatan HUT ke-77 RI tingkat Kecamatan Tilongkabila.(Jeff/Adv)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X