Ingin Hebat Main Sepak Takraw, Ayo Gabung di Digital Club

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:43 WIB
Suasana pelantikan pengurus dan pelatihan sepak takraw digital club, di Hotel Elji Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022) (Foto: Istimewa).
Suasana pelantikan pengurus dan pelatihan sepak takraw digital club, di Hotel Elji Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022) (Foto: Istimewa).

Hulondalo.id – Meski baru dilantik, pengurus Digital Club langsung melaksanakan pelatihan bagi pelatih sepak takraw. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Elji Kota Gorontalo itu menghadirkan Ketua Umum PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, serta narasumber yakni Herson Taha dan Ramlah Timbola, Senin (15/08/2022). Sofyan Puhi mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Digital Club yang telah melaksanakan pelatihan bagi pelatih sepak takraw. Kegiatan ini kata Sofyan, sangat penting untuk memajukan sepak takraw di Gorontalo. "Dengan dilantiknya pengurus Digital Club dapat memberikan wadah bagi atlet-atlet takraw di Provinsi Gorontalo. Sehingga, atlet-atlet takraw tak hanya berprestasi di daerah tetapi juga hingga ke tingkat Nasional dan internasional," harap Sofyan. Aleg dari partai Nasdem itu juga berharap, hadirnya Digital Club dapat menjaring atlet-atlet takraw dari bawah, sehingga atlet sepak takraw terkelola dengan baik. "Jika ini terkelola dengan baik, maka saya yakin ini juga akan berdampak pada kualitas atlet sepak takraw itu sendiri," kata Sofyan.
-
Sementara itu, Ketua Digital Club, Riton Abdullah mengatakan, dibentuknya Digital Club untuk memberi wadah pengembangan dan pembinaan atlet sepak takraw di Provinsi Gorontalo. "Ini kami lakukan guna mewujudkan keberhasilan gerakan olahraga di bidang sepak takraw. Di samping itu, kami juga berharap di club ini kita memiliki pelatih yang berkompeten, sehingga club bisa membantu mencetak atlet-atlet yang bisa berkancah dikejuaraan Nasional dan Internasional," pungkas Riton, pria Eks Pon XVII Kaltim 2008 itu. (Pin)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB
X