Calon Maba UBM Antusias Jalani Tes Potensi Akademik

- Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB
Pelaksanaan kegiatan Ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru UBM Gorontalo jalur mandiri gelombang 2. Selasa, (31/5/2022). (F. Humas/Efendi)
Pelaksanaan kegiatan Ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru UBM Gorontalo jalur mandiri gelombang 2. Selasa, (31/5/2022). (F. Humas/Efendi)

-
Pelaksanaan kegiatan Ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Kesehatan dan Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru UBM Gorontalo jalur mandiri gelombang 2. Selasa, (31/5/2022). (F. Humas/Efendi) Hulondalo.id - Puluhan calon mahasiswa baru (Maba) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, yang mendaftar melalui jalur mandiri gelombang kedua menjalani tes potensi akademik dan wawancara, Selasa (30/5/2022). Kegiatan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini, dibuka langsung Kepala UPT Penerimaan Maba, Erfan Lainjong M.Epid. Dalam penyampaiannya, Erfan mengapresiasi antusias para calon maba dalam menjalani seluruh tes yang dilaksanakan. "Tes potensi akademik bertujuan untuk mengetahui kemampuan akademik dan non akademik masing-masing calon mahasiswa. Kami lihat para calon maba ini begitu antusias dan sangat termotivasi untuk menempuh bangku perkuliahan di UBM," ujarnya. Selain tes potensi akademik, turut digelar juga tes wawancara serta tes kesehatan bagi para calon maba yang memilih program studi di Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK). Harapannya, bagi para calon maba yang dinyatakan lulus untuk segera melakukan registasi kembali sesuai waktu yang diberikan oleh panitia. "Bagi para peserta PMB yang dinyatakan lulus, diharapkan untuk dapat melakukan tahapan daftar ulang segera sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan," harap Erfan. (ais/rls)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X