Syamsu Qamar Badu: Dukung Penuh Ketua Umum Terpilih IKA SMAN 3 Gorontalo

- Minggu, 30 Mei 2021 | 23:41 WIB

-
Ketua demisioner Syamsu Qamar Badu saat memberikan sambutan pada acara puncak reuni Akbar IKA SMPPN 56/SMAN 3 Gorontalo  

Hulondalo.id - Puncak kegiatan semarak 43 tahun SMPPN 56/SMANTIG Gorontalo dilaksanakan di Ballroom Sumberia Gorontalo, Ahad (30/5/2021).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan aksi donor darah, pelayanan kesehatan gratis serta penyerahan sembako bagi warga miskin.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten I Sukri Botutihe, Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, Ketua IKA SMAN 3 Gorontalo terpilih Memmy Soraya serta Ketua Demisioner Prof.Dr. Syamsu Qamar Badu. M.Pd

Ketua Demisioner Syamsu Qamar Badu mengatakan, terpilihnya sosok Memmy Soraya diyakini sangat mampu untuk membesarkan organisasi IKA ini kedepan.

Namun, kata Syamsu Qamar Badu tentu harus dibarengi dengan dukungan dari seluruh pihak, baik pengurus maupun alumni agar tetap solid dalam menjalankan program kedepan.

"Yang paling penting dukungan penuh terhadap Memmy Soraya. Karena beliau tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari kita semua. Berbeda itu pasti. Tapi perbedaan jangan membawa kita bermusuhan," ujar Syamsu.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bekerja bersama membesarkan IKA di 5 tahun sebelumnya.

"Saya juga meminta maaf jika selama kepemimpinan di 5 tahun kemarin masih terdapat kekurangan. Karena sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan," ucap Syamsu Qamar Badu.

Tak lupa dirinya memberi apresiasi atas kinerja panitia sehingga pelaksanaan reuni Akbar IKA SMPPN 56/ SMAN 3 Gorontalo berjalan sukses.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X