2 ABG di Boalemo Hilang saat Cari Ikan di Sungai Paguyaman

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 21:34 WIB
Petugas gabungan saat sedang menyisir sungai Paguyaman melakukan pencarian terhadap 2 ABG yang hilang saat mencari ikan. (f. Istimewa)
Petugas gabungan saat sedang menyisir sungai Paguyaman melakukan pencarian terhadap 2 ABG yang hilang saat mencari ikan. (f. Istimewa)

-
Petugas gabungan saat sedang menyisir sungai Paguyaman melakukan pencarian terhadap 2 ABG yang hilang saat mencari ikan. (f. Istimewa) Hulondalo.id - Warga Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, digegerkan dengan hilangnya 2 ABG (Anak Baru Gede) di sungai Paguyaman saat sedang mencari ikan, Rabu (26/8/2020). Hingga berita ini dilansir, petugas gabungan telah menghentikan pencarian setelah 2 ABG masing-masing Arya Taliki (16) dan Saiful Kamanjai (16) dinyatakan hilang sekitar pukul 13.30 Wita. "Kami sudah mengerahkan 20 petugas untuk melakukan pencarian, tapi mereka belum ditemukan. Pencarian akan kami lanjutkan besok," ucap Kepala BPBD Boalemo, Mans Mopangga. Sebelumnya, Arya Katili dan Saiful Kamanjai bersama beberapa rekan sebayanya mencari ikan dan udang di sungai Paguyaman. Namun saat melintasi sungai Paguyaman, keduanya tidak terlihat lagi. Diduga kuat, mereka melintas di lokasi yang cukup dalam di sungai Paguyaman. Setelah dilaporkan beberapa orang teman korban, warga setempat langsung melakukan pencarian. Tak lama kemudian aparat BPBD Boalemo, TNI hingga Basarnas sudah berada di lokasi untuk membantu warga. Namun hingga 6 jam melakukan menyisir sungai Paguyaman, Arya dan Saiful yang sama-sama masih duduk di bangku SMP itu belum juga ditemukan.(Narto)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X