UT Peduli Bantu Korban Bencana di Bone Bolango

- Sabtu, 18 Juli 2020 | 19:22 WIB

-
Direktur UT Gorontalo M. Husni Arifin, Ph.D menyerahkan secara simbolis bantuan program UT Peduli yang diterima secara simbolis oleh Kepala Pelaksana BPBD Bone Bolango, Senin (18/8/2020). (F.ut)

Hulondalo.id - Meringankan beban masyarakat yang terkena bencana, Jumat (17/7/2020 Universitas Terbuka (UT) menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Bantuan itu, adalah bagian dari program UT Peduli.

Bantuan diserahkan kepada BPBD Kabupaten Bone Bolango, untuk disalurkan ke masyarakat yang terdampak. Direktur UT Gorontalo, M. Husni Arifin, Ph.D menjelaskan bahwa bantuan digalang dari civitas akademika UT Gorontalo dan masyarakat sekitar.

Beliau berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan korban bencana, apalagi sekarang musim pandemi Covid19 sehingga beban mereka sangat berat.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Bone Bolango Gagarin Hunawa, mengucapkan terima kasih atas kepedulian UT Gorontalo. Dirinya memastikan, bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak. (adv)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X