Inspektorat Tomohon Belajar Inovasi Bidang Pengawasan di Gorontalo

- Sabtu, 23 November 2019 | 12:37 WIB
Inspektorat Kota Tomohon saat melakukan studi banding ke Inspektorat Provinsi Gorontalo terkait bidang pengawasan yang mendapat pengakuan dan rujukan dari Kementerian Dalam Negeri RI. (F. Hasan Huradju/Itda)
Inspektorat Kota Tomohon saat melakukan studi banding ke Inspektorat Provinsi Gorontalo terkait bidang pengawasan yang mendapat pengakuan dan rujukan dari Kementerian Dalam Negeri RI. (F. Hasan Huradju/Itda)

-
Inspektorat Kota Tomohon saat melakukan studi banding ke Inspektorat Provinsi Gorontalo terkait bidang pengawasan yang mendapat pengakuan dan rujukan dari Kementerian Dalam Negeri RI. (F. Hasan Huradju/PPID-Itda) Hulondalo.id - Inovasi bidang Pengawasan Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo mendapat apresiasi dari Inspektur Kota Tomohon Max M Mentu saat kunjungan studi banding di Gorontalo, Jumat (22/11/2019). Studi banding Inspektorat Kota Tomohon ini diterima Plh Inspektur Provinsi Gorontalo, Nune Lamusu dan dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional. "Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah datang melakukan studi banding ke sini. Diharapkan terjadi sinergitas di bidang pengawasan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Inspektorat Kota Tomohon, apa yang ada pada kami silahkan ditiru dan apa yang ada di Inspektorat Kota Tomohon dapat menjadi inspirasi bagi kami dalam pengembangan inovasi bidang pengawasan," sambut Nune. Sementara itu, Inspektur Kota Tomohon Max M Mentu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, khususnya Inspektorat Daerah yang telah menerima studi banding ini. Menurutnya, tujuan studi banding ini adalah melihat inovasi bidang pengawasan yang telah diterapkan di Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo, yaitu Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (siLET) dan Identifikasi Risiko yang telah berbasis aplikasi. "Kami bangga dengan Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo yang telah menjadi rujukan dari Kementrian Dalam Negeri terkait dengan pengembangan kinerja dan inovasi bidang pengawasan bagi Inspektorat di seluruh Indonesia," tandas Max Mentu.(adv/alex)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X