Pemuda Kwandang Ini Kedapatan Bawa Sabu, Begini Nasibnya Sekarang

- Jumat, 11 Januari 2019 | 17:09 WIB

-
Pemuda berinisial YM (25) asal Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Gorut, kedapatan membawa Narkoba jenis sabu. Saat ini kasus tersebut masih dikembangkan Sat Narkoba Polres Gorontalo.

Hulondalo.id - Jajaran Polres Gorontalo lagi-lagi mengamankan seorang pemuda karena kedapatan membawa Narkoba. Kali ini pemuda asal Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) berinisial YM (25).

"Benar, yang bersangkutan tertangkap tangan membawa barang berbentuk kristal bening yang diduga kuat sabu-sabu. Yang bersangkutan sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan," ujar Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza SIK MSc, didampingi Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, Jumat (11/1/2019).

Kronologis penangkapannya begini. Awalnya, Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 20.30 Wita, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang mana ada seorang pemuda yang diduga kuat membeli barang Narkoba.

Pemuda tersebut diketahui baru saja pulang dari merantau di Kota Tarakan, Kalimantan Timur.

Berbekal informasi itulah, Satnarkoba Polres Gorontalo langsung bergerak menuju Kwandang, Gorut. Begitu tiba, polisi pun langsung menyusun rencana penangkapan dengan membagi tugas.

Setelah bersiap dengan pos dan tugas masing-masing, sekitar pukul 23.00 Wita akhirnya melintaslah pemuda seperti yang dicirikan oleh informan tadi.

Dan setelah di geledah, ternyata benar. Di saku celana warga Desa Moluo ini terdapat satu bungkus plastik kecil barang berbentuk kristal bening yang diduga sabu-sabu. Plastik kecil itu diselipkan dalam pembungkus rokok kretek filter.

"Yang bersangkutan langsung anggota amankan di Polres Gorontalo untuk kepentingan lebih lanjut," pungkasnya.(hl/alex)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Mau Mudik ? Ini Syarat Mudik Gratis Kemenhub

Senin, 13 Maret 2023 | 13:51 WIB
X