Menembus Medan Ekstrim, Syarif Cek Kondisi Warga Transmigran. Begini Kondisinya !!

- Rabu, 19 Desember 2018 | 19:37 WIB
Bupati Syarif Mbuinga menjajal medan ekstrim menggunakan motor trail. (Foto : Yadin)
Bupati Syarif Mbuinga menjajal medan ekstrim menggunakan motor trail. (Foto : Yadin)

-
Bupati Syarif Mbuinga, bersama warga Transmigran di Dusun Sandalan, Desa Pancakarsa II, Taluditi. Rabu (19/12/18). Hulondalo.Id - Kendati harus melewati medan yang ekstrem, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus mengecek langsung 140 KK (Kepala Keluarga) transmigran yang ada di Dusun Sandalan Desa Panca Karsa I, Kecamatan Taluditi, Rabu (19/12/18) siang.
-
Bupati Syarif Mbuinga menjajal medan ekstrim menggunakan motor trail. (Foto : hms/razak) Untuk menuju ke dusun ini, Bupati Syarif dan rombongan menggunakan motor trail, dan harus melewati medan yang cukup terjal. Bahkan saat melintas di tanjakan yang panjang, salah satu motor yang dikendarai seorang kadis, tergelincir hingga jatuh. Untung saja, tidak ada cidera serius. Para transmigran yang merupakan warga asal  Jawa Tengah, Jawa Barat, Jogjakarta, Banten dan Nusa Tenggara Barat serta transmigran lokal itu rupanya sudah menunggu kedatangan Bupati bersama rombongan. Kesempatan ini tidak disia-siakan warga. Berbagai persoalan, seperti kurangnya tenaga guru, tidak adanya bidan yang bertugas, hingga persoalan akses jalan yang masih sulit, disampaikan langsung ke Bupati Syarif.
-
Penyerahan bantuan kepada warga Transmigran. (Foto : hms/razak) Gayung bersambut, Syarif pun berjanji semua keluhan itu akan segera ditindaklanjutinya di 2019 mendatang. Dalam kesempatan yang sama, Bupati Syarif menyempatkan diri menandatangani prasasti pembangunan RTJK (Rumah Transmigran dan Jamban Keluarga) dan fasilitas umum lainnya. (Hl/yadin)   Ini foto-fotonya : 
-
 
-
 
-

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Red Notice Terbit, Polri Buru Tersangka KSP Indosurya

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:45 WIB

Pemkab Pohuwato Hadiri Kajian Akbar Muslimah

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:41 WIB

Banjir Melanda Manado, Ketinggian Air Capai 3 Meter

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:01 WIB
X