HKN 2022, Ismail Akaseh: Momen Bangkit Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

- Sabtu, 12 November 2022 | 19:44 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akaseh memberikan sambutan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Kabupaten Gorontalo tahun 2022. (foto:kominfo)
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akaseh memberikan sambutan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Kabupaten Gorontalo tahun 2022. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Ismail Akaseh, menjadi momentum untuk bangkit dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pelayanan terbaik kata Ismail, diantaranya melalui pembanguna fasilitas kesehatan hingga ke pelosok. Apalagi kata dia, dukungan pemerintah pada sektor kesehatan selama ini, sangat luar biasa. “Ini dibuktikan dengan pembangunan rumah sakit Boliyohuto, tahun ini juga Kabupaten Gorontalo ketambahan 2 puskesmas,” kata Ismail usai peringatan HKN, Sabtu (12/11/2022). Honor para dokter ahli dan umum juga kata Ismail, akan dinaikkan oleh pemerintah, untuk mengoptimalkan layanan kesehatan di Kabupaten Gorontalo. “Ini bukti apresiasi pemerintah terhadap layanan kesehatan yang lebih baik di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Ismail. Sementara itu, pada perayaan HKN tahun 2022 ini, turut melibatkan seluruh puskesmas dan organisasi profesi kesehatan se Kabupaten Gorontalo yang juga diwarnai dengan penghargaan kepada puskesmas capaian terbaik serta kader kesehatan terbaik. (HL)

Editor: Sumiyati T Kilo

Terkini

Cowok juga Butuh Perawatan Wajah, Ini Tipsnya

Sabtu, 4 Februari 2023 | 20:08 WIB

Tips Menjaga Kesehatan di Musim Hujan

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:32 WIB

Tips Dini Saat Banjir, Apa Saja yang Perlu Dilakukan?

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:59 WIB
X