Kemilau Emas Pegadaian Bagi-bagi 8,2 Kg Emas Kepada Nasabah Setia

- Senin, 21 Januari 2019 | 02:56 WIB
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Wilayah V Manado, Zulfan Adam saat melakukan pengundian secara serentak pemenang Kemilau Emas Pegadaian yang digelar di Atrium Citimall Gorontalo.
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Wilayah V Manado, Zulfan Adam saat melakukan pengundian secara serentak pemenang Kemilau Emas Pegadaian yang digelar di Atrium Citimall Gorontalo.

-
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Pimpinan PT pegadaian (Persero) Wilayah V Manado, Zulfan Adam saat melakukan pengundian secara serentak pemenang pegadaian">kemilau emas pegadaian yang digelar di Atrium Citimall Gorontalo.

Hulondalo.id - PT pegadaian (Persero) kembali melakukan pengundian pegadaian">kemilau emas pegadaian untuk para nasabah setianya.

Pengundian pegadaian">kemilau emas pegadaian yang dilakukan secara serentak tersebut digelar di Atrium Citimall Gorontalo, Sabtu (19/1/2019).

Program pegadaian">kemilau emas pegadaian tersebut dibuka langsung oleh Pimpinan PT pegadaian (Persero) wilayah V Manado, Zulfan Adam bersama jajarannya. Hadir pula Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, bersama Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba dan unsur Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo.

"Sebagai informasi, pegadaian">kemilau emas pegadaian ini sudah kali ke 5 diadakan. Dan untuk pengundian dilakukan secara serentak di 11 Kota mewakili 12 kantor wilayah," kata Zulfan.

Sementara total hadiah pada pegadaian">kemilau emas pegadaian kali ini sebanyak 8,2 Kg Emas atau 989 rekening dalam bentuk tabungan emas dan 12 paket umroh yang diundi secara serentak di seluruh Indonesia.

nasabah pegadaian yang berhak mendapatkan undian yakni nasabah yang melakukan transaksi periode Agustus hingga Desember 2018.

-
Pimpinan PT pegadaian (Persero) Wilayah V Manado, Zulfan Adam ketika memberikan cenderamata kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada pengundian pegadaian">kemilau emas pegadaian di Atrium Citimall Gorontalo

"Untuk kantor wilayah Manado, pegadaian">kemilau emas pegadaian ini mendapatkan kuota 79 rekening tabungan emas atau senilai 596 gram emas. Selain itu ada grand prize 500 gram emas dan akan diundi di Kanwil Surabaya," kata Zulfan didampingi Inspektur Wilayah Manado, Deputy Area Bisnis Manado, Gorontalo, Palu, Sorong dan Jayapura itu.

Berikut ini daftar pemenang Kemilau Emas Pegadaian (File pdf)

Zulfan menjelaskan bahwa pegadaian">kemilau emas pegadaian ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan PT pegadaian (Persero) kepada para nasabah setia pegadaian yang telah menggunakan produk-produk pegadaian.

Saat ini, kata Zulfan, wajah baru PT pegadaian telah bertransformasi menuju era digital dengan harapan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat agar bisa lebih mudah mengakses seluruh produk pegadaian, terutama produk unggulan pegadaian yakni berinvestasi dalam bentuk emas.

"Kedepan, masyarakat yang ingin berinvestasi emas di PT pegadaian akan semakin mudah dengan cukup membuka rekening, kemudian bisa diakses melalui aplikasi digital pegadaian, atau bisa langsung mendatangi agen pegadaian," kata Zulfan.

Sebelumnya, pegadaian">kemilau emas pegadaian yang digelar di Atrium Citimall Gorontalo tersebut dimulai sejak pukul 11.00 Wita yang diawali dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti pemilihan pegadaian Idol dan Rangking 1.

Kemudian malamnya dilakukan pengundian secara serentak di seluruh Indonesia tepat pukul 20.00 Wita diiringi dengan penampilan artis kondang, Virgoun.(tri)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Soal THR 2023, Ini Isi Surat Edaran Menaker RI

Rabu, 29 Maret 2023 | 08:34 WIB

Harga Rica di Pohuwato Semakin Melonjak

Senin, 20 Maret 2023 | 14:04 WIB

Ini Aturan Terbaru Penjualan Minyak Goreng

Senin, 13 Februari 2023 | 16:20 WIB
X