Dear, Mahasiswa IAIN Sultan Amai peserta KKS-T, Dengar nih Pesan Rektor

- Rabu, 8 Februari 2023 | 18:03 WIB
1060 Mahasiswa IAIN Sultan Amai peserta KKS-T 2023, dilepas resmi, Rabu 8 Februari 2023. (Tiansi Mauda)
1060 Mahasiswa IAIN Sultan Amai peserta KKS-T 2023, dilepas resmi, Rabu 8 Februari 2023. (Tiansi Mauda)

Hulondalo.id - IAIN Sultan Amai Gorontalo resmi lepas 1060 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Sosial Tematik (KKS-T) tahun 2023.

KKS-T adalah rangkaian kegiatan akademik dalam bidang pengabdian masyarakat sebagai bentuk partisipasi mahasiswa terhadap masyarakat.

Pelepasan KKS-T Oleh Rektor IAIN Gorontalo Dr. H. Zulkarnain Suleman, di Aula Kampus II, Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu 8 Februari 2023.

Baca Juga: Mau Tukar Uang Baru, Cek Lokasi dan Jadwal Kas Keliling Bank Indonesia Disini

“Kegiatan mahasiswa KKS-T merupakan kewajiban perguruan tinggi untuk melaksanakan pengabdian di tengah masyarakat,” tuturnya

Menurutnya kerjasama dan koordinasi dengan aparat dan masyarakat adalah kunci utama keberhasilan program KKS-T.

Zulkarnain berharap mahasiswa dapat menjaga nama baik kampus dengan mengedepankan etika saat berada ditengah masyarakat.

“Anda adalah mahasiswa terpilih untuk membawa citra positif IAIN Sultan Amai Gorontalo. Di pundak anda lah kami titipkan nama baik kampus. Beradaptasilah dengan masyarakat dengan mengedepankan etika, nilai-nilai religi dan kultur budaya setempat,” Pungkas Zulkarnain

1063 mahasiswa peserta KKST IAIN Sultan Amai Gorontalo akan diterima secara resmi oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dan akan diserahkan ke 100 desa yang ada di Kabupaten Gorontalo

dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Dekan Fakul Ushuluddin dan Dakwah, Ketua LP2M, Ketua LPM, serta para dosen pembimbing.

Editor: Mohamad Syakir Alting

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X