Semarak Hardiknas, Warek UBM Gorontalo Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Tenis Meja antar Pegawai

- Senin, 22 Mei 2023 | 13:24 WIB
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tenis meja antar para pegawai UBM Gorontalo. (Efendi)
Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tenis meja antar para pegawai UBM Gorontalo. (Efendi)

Hulondalo.id - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar lomba tenis meja untuk para pegawai.

Seluruh pegawai UBM yang memiliki bakat bermain tenis meja saling adu kemampuan dan strategi untuk menjadi yang terbaik.

Hasilnya, Suleman Miu M.Si dan Lilis Kartoni S.Gz keluar sebagai pemenang dan mengungguli seluruh peserta.

Baca Juga: Pegawai Damkar dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Tertarik Kuliah K3 di UBM

Kedua atlet tersebut berhasil memenangkan seluruh laga yang dijalani.

Untuk itu, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA dan Wakil Rektor 2, Karlina S. Napu M.Si menyerahkan secara langsung hadiah dan bingkisan kepada para pemenang disela-sela kegiatan apel pagi, Senin 22 Mei 2023.

Seluruh rangkaian pertandingan berlangsung meriah, teriakan penyemangat dan tepuk tangan riuh terdengar dari para penonton untuk mendukung perwakilan dosen dan karyawan dari masing-masing lini.

Panitia Pelaksana, Erfan Lainjong M.Epid menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran dosen dan karyawan UBM, lomba tenis meja ini memiliki maksud untuk mejaga rasa kebersamaan.

"Tujuan utamanya mempererat dan lebih mengenalkan satu sama lain antar fakultas, antar unit dalam suasana akrab dalam kegiatan tenis meja," ujarnya. *

Editor: Maman Uloli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketua YBMG Pimpin Rapat APTISI Gorontalo

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:56 WIB
X