Rektor UBM Gorontalo Lepas Kontingen Pilmapres

- Selasa, 9 Mei 2023 | 21:09 WIB
Rektor UBM bersama mahasiswi dan pendamping sebelum bertolak ke Kota Manado. (UBM)
Rektor UBM bersama mahasiswi dan pendamping sebelum bertolak ke Kota Manado. (UBM)

Hulondalo.id - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo mengirimkan delegasi terbaiknya untuk mengikuti Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2023.

Kedua mahasiswa tersebut adalah, Nur Fauzia yang merupakan mahasiswa jurusan Administrasi Rumah Sakit (ARS) Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) dan Putri Sangid calon Ahli Tenaga Laboratorium Medik yang kini menimba ilmu di Prodi Analis Kesehatan.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes resmi melepas kedua mahasiswi terbaik tersebut bersama para pendamping yang akan bertolak ke Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga: UBM Gorontalo Sosialisasi di Kecamatan Paguyaman

"Selamat mengikuti Pilmapres, jaga kesehatan, tampilkan yang terbaik. Semoga sukses selalu dan semoga bisa membawa nama baik UBM. Ibu/Bapak dosen pembimbing tolong terus didampingi dan diberikan support supaya bisa tampil maksimal, tapi tidak harus terbebani. Yang penting kita sudah lakukan persiapan matang dengan ikhtiar dan doa, sisanya kita serahkan kepada Allah," harap Rektor yang juga Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo.

Pilmapres merupakan kompetisi mahasiswa yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi setiap tahunnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa terbaik yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. *

Editor: Maman Uloli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketua YBMG Pimpin Rapat APTISI Gorontalo

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:56 WIB
X