BPM UBM Gorontalo Sosialisasikan Format & Instrumen Baru Audit Mutu Internal

- Kamis, 4 Mei 2023 | 20:18 WIB
Sosialisasi format dan instrumen baru AMI tahun 2023 oleh BPM secara daring.
Sosialisasi format dan instrumen baru AMI tahun 2023 oleh BPM secara daring.

Hulondalo.id - Menjelang pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) ke 4 yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Juni 2023, Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar sosialisasi sistem, format pelaporan dan instrumen baru Audit Mutu Internal terpadu berbasis Program Studi tahun 2023, Kamis 4 Mei 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini menghadirkan Kepala BPMU Dr. Ikram Muhammad, M.Si, dan Kepala Bidang AMI dan Akreditasi BPMU Ghoriqna Fibahril Wahdah, S.Pd sebagai narasumber.

Diikuti oleh seluruh pimpinan Universitas, Fakultas, Program Studi dan Unit Kerja lingkungan UBM Gorontalo, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor UBM Gorontalo Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes.

Baca Juga: BPM & PSDM UBM Gorontalo Kolaborasi Perbaikan dan Pengembangan SOP

Dalam sambutannya, Dr. Titin Dunggio mengapresiasi langkah dan terobosan yang dilakukan oleh BPMU.

"Kami yakin, dengan terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh BPMU dan meyakini UBM akan membesar karena budaya mutunya yang hebat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPM, Dr. Ikram menegaskan bahwa AMI 2023 akan dilaksanakan secara terpadu, dan menggunakan Instrumen AMI berbasis Exell yang otomatis dan sederhana.

"Namun dapat menunjukkan kinerja setiap standar, serta kinerja setiap unit kerja yang telah berada di zona hijau atau merah, sehingga kelas prioritas perbaikan yang dilakukan," pungkasnya. *

Editor: Maman Uloli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UBM Gorontalo Raih Penghargaan Mitra Terbaik TVRI

Rabu, 20 September 2023 | 08:49 WIB

Pemkot Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan UNBITA

Senin, 11 September 2023 | 16:46 WIB
X