BNK Pohuwato Kembali Amankan 7 Orang Positif Narkoba

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:11 WIB
Warga yang positif diamankan BNK Pohuwato.
Warga yang positif diamankan BNK Pohuwato.

Hulondalo.id Sedikitnya, ada 7 warga yang kembali diamankan di BNK Pohuwato karena positif narkoba setelah dilakukan pemeriksaan lewat tes urine.

Mereka terjaring operasi Bersinar yang dilakukan oleh Polda Gorontalo yang diback up oleh Sat Narkoba Polres Pohuwato, BNK Pohuwato, Polsek Popayato Barat dan TNI pos perbatasan.

Kepala BNK Pohuwato, Rustam Melleng mengatakan, operasi Bersinar Polda Gorontalo dilaksanakan Kamis (8/12/2022) mulai dari pukul 20.00 hingga 00.00 WITA.

Seperti biasanya kata Rustam, operasi dipusatkan di Molosifat, perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Tengah.

“Semua pengendara yang melintas kita periksa dan kita tes urine. Hasilnya, ada 7 orang yang positif,” ungkap Rustam kepada hulondalo.id, Jumat (9/12/2022).

“Mereka yang positif diserahkan Polda ke BNK dan kita amankan di kantor BNK Pohuwato untuk diasesmen oleh tim asesor,” imbuhnya.

Rustam kemudian menambahkan, pihaknya bersama aparat kepolisian dan TNI masih akan terus melakukan operasi Bersinar. Apalagi saat ini menjelang perayaan malam pergantian tahun. (azhar)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

Nelson akan Evaluasi Penerimaan Zakat dari ASN

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:44 WIB
X