Heboh, Video Lelaki Berjilbab di Kantor Bupati Pohuwato

- Minggu, 4 Desember 2022 | 09:40 WIB
Potongan video yang diunggah oleh akun Tamy Cha.
Potongan video yang diunggah oleh akun Tamy Cha.

Hulondalo.id - Media sosial facebook dihebohkan dengan postingan video oleh akun Tamy Cha. Video tersebut sudah ditonton 70 ribu kali dan sudah lebih dari 2 ribu kali dibagikan.

Lewat postingan itu, Tamy Cha bercerita bahwa awalnya ia bersama suami hendak pergi ke gerai Indomaret. Saat melewati kantor Bupati Pohuwato, tiba-tiba ia melihat seorang perempuan berjalan sendiri di tengah kondisi yang sunyi sepi.

Karena merasa kasihan, suami Tamy Cha pun mendekati pengendara bentor yang kebetulan lagi mangkal di bundaran Blok Plan dekat kantor Bupati. Ia memberitahukan soal perempuan tersebut dan meminta tolong untuk mengantarkan ke rumah perempuan itu.

Pengendara bentor kemudian menanggapi, bahwa ia sudah sedari tadi melihat perempuan itu berjalan sendiri.

Tak cukup sampai disitu, suami Tamy Cha kemudian memilih melaporkan hal itu ke kantor Satpol PP yang kebetulan tak jauh dari kantor Bupati Pohuwato. Tanpa babibu, perempuan itupun berusaha kabur, saat tahu sudah banyak yang mendekatinya.

Tamy Cha kemudian bercerita lewat akunnya, bahwa perempuan itu ternyata seorang lelaki yang menyamar memakai baju sweater perempuan dengan jilbab hitam dan masker putih.

Kepala Satpol PP Pohuwato, Nikson Pakaya saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat pihak Satpol PP berusaha menginterogasi sosok tak dikenal tersebut, ia langsung melarikan diri dan tidak ditemukan lagi.

"Saya konfirmasi, saat mereka berpatroli tadi malam dan mereka tahu laki-laki yang menyamar itu, cuma tidak sempat mereka interogasi karena sudah lari,'' kata Nikson, Minggu (04/11/2022).(azhar)

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

LKPD Gorontalo Utara Tahun 2022 mulai diaudit BPK

Kamis, 9 Februari 2023 | 09:35 WIB

Hati-hati Bakar Sampah Kalau Tak Mau Seperti Ini

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:08 WIB

Reses di Dengilo, Sri Masri Sumuri Banjir Aspirasi

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:18 WIB

Ayo Meriahkan HUT ke-20 Pohuwato dan 2 Tahun SMS

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:57 WIB
X