Ogah Tanggapi 2024, Suharsi Ingin Fokus Tuntaskan Program SMS

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:12 WIB
Kebersamaan Wabup Suharsi dengan Ketua TP PKK, Selvi Monoarfa dan Bupati Saipul Mbuinga.
Kebersamaan Wabup Suharsi dengan Ketua TP PKK, Selvi Monoarfa dan Bupati Saipul Mbuinga.

Hulondalo.id - Sejak terpilih sebagai Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa bertekad akan menuntaskan seluruh janji kampanye bersama Bupati Saipul Mbuinga.

Visi Pohuwato sehat maju dan sejahtera dengan 20 program gratis hingga saat ini terus diwujudkan oleh pemerintah daerah.

Alih-alih berambisi dua periode, srikandi senior partai Golkar ini hanya ingin pemerintahan SMS berakhir husnul khatimah.

"Yang saya inginkan hanyalah berakhir dengan baik pemerintahan SMS. Artinya tuntas janji kampanye kita ke masyarakat Pohuwato," ungkap Suharsi Igirisa saat berbincang-bincang dengan awak media di ruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Kata Suharsi, pemerintahan SMS hanya tersisa sekitar dua tahun lagi. Ia pun menegaskan, akan membantu Bupati Saipul untuk mewujudkan visi-misi tersebut.

"Selalu saya usahakan itu, mewujudkan Pohuwato yang sehat maju sejahtera itu. Pokoknya saya hanya fokus pada hal itu," tuturnya.

Soal target politik di 2024, Suharsi belum berfikir sampai ke situ. Karena intinya, ia ingin fokus dulu mendampingi Saipul hingga seluruh program gratis yang dijanjikan terwujud.

“Kami berupaya bekerja serta memberikan  pelayanan yang maksimal demi mewujudkan harapan dan amanat rakyat kepada SMS,” tuturnya.

"Kami bekerja untuk menyampaikan pesan secara tersirat bahwa kami mampu menunaikan tugas yang kami emban," tandas Suharsi. (azhar)

Halaman:

Editor: Muhamad Azhar Badiu

Tags

Terkini

2 Desa di Paguat Kembali Terendam Banjir

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:46 WIB

Prediksi Jumlah TPS Pemilu 2024 di Provinsi Gorontalo

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:54 WIB

Tatong Bara Temui Marten Taha, Ini yang Dibahas

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:03 WIB

Nelson akan Evaluasi Penerimaan Zakat dari ASN

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:44 WIB
X