HUT Brimob ke 75, Ini Harapan Indra Yasin

- Sabtu, 14 November 2020 | 20:47 WIB
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri Upacara HUT ke 75 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Gorontalo. (foto:hms)
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri Upacara HUT ke 75 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Gorontalo. (foto:hms)

-
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri Upacara HUT ke 75 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Gorontalo. (foto:hms) Hulondalo.id – Hari Ulang Tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) Polri ke 75, sejumlah harapan disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. Hadir langsung dalam Upacara HUT ke 75 Korps Brimob Polri Tahun 2020 secara virtual di aula Markas Brimob Gorontalo di Kecamatan Tibawa, Bupati berharap agar, kesatuan ini terus mengawal, membela serta menstabilkan kondisi negara, khususnya Provinsi Gorontalo. Bupati mengakui bahwa, dedikasi Korps Brimob Gorontalo selama ini membuat Provinsi Gorontalo, termasuk Gorontalo Utara, dalam suasana yang kondusif. "Apresiasi saya sampaikan untuk Brimob Gorontalo, selama ini telah menjaga keamanan Gorontalo," ungkap Bupati, Sabtu (14/11/2020). "Sekali melangkah pantang mundur, Brimob untuk Indonesia," tambahnya. Sinergitas antara Pemkab Gorontalo Utara dengan Brimob kata Bupati, semoga akan terus terjaga, selain bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat, juga bersama-sama bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Prin/Adv)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Nelson akan Evaluasi Penerimaan Zakat dari ASN

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:44 WIB
X